Jadi Syarat Mudik, Program Booster di Kepri Tembus 30 Persen

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANJUNGPINANG – Berkat kebijakan yang mensyaratkan booster untuk mudik, cakupan vaksinasi dosis ketiga di Provinsi Kepulauan Riau (kepri) berhasil melampui 30 persen.

Padahal, dua bulan sebelumnya terkesan sangat mustahil mencapai angka tersebut karena capaian Januari-Februari baru 10 persen saja.

“Tapi begitu Pak Jokowi mengumumkan masyarakat boleh mudik, tapi wajib vaksin penguat, capaiannya langsung naik signifikan,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepulauan Riau, Mochammad Bisri, Senin 4 April 2022.

Sejak pengumuman Presiden Jokowi itu, dalam satu hari sentra-sentra layanan vaksinasi yang tersedia diserbu 15 ribu peminat.

Maka, Bisri menyatakan sentra vaksinasi covid-19 tetap dilakukan selama Ramadan 1443 hijriah ini.

Dia menjamin stok vaksin mencukupi sehingga masyarakat tak perlu khawatir kehabisan vaksin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini