Isolasi Berakhir, Vladimir Putin Nikmati Alam Siberia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SIBERIA – Presiden Rusia Vladimir Putin menghabiskan beberapa hari dengan menikmati alam. Pihak Kremlin merilis foto-foto liburan sang presiden yang melakukan hiking dan memancing di wilayah Siberia pada awal September.

Sebuah keterangan di bawah salah satu dari 20 foto yang diterbitkan di situs web Kremlin mengatakan Presiden Putin menghabiskan beberapa hari di Siberia setelah perjalanan kerja ke Timur Jauh Rusia pada awal September.

Pada pertengahan September, Putin mengatakan dia harus menghabiskan beberapa hari dalam isolasi setelah puluhan orang dalam rombongannya terinfeksi Covid-19. Alhasil, Putin pun harus membatakan perjalananya ke Tajikistan untuk pertemuan puncak keamanan.

Melansir Reuters, Senin, 27 September 2021, meski telah berusia 68 tahun, pria bernama lengkap Vladimir Vladimirovich Putin itu digambarkan sebagai salah satu pria macho di negaranya. Fotonya sedang menunggang kuda dengan bertelanjang dada dan berkacamata membuat heboh Rusia.

Putin juga terlihat gagah ketika membawa senjata berburu dan mengemudikan jet tempur. Dan pada liburan kali ini –meski terbilang sederhana, tak menghilangkan aura sang presiden

Untuk diketahui, Kremlin menerbitkan foto-foto Putin berdiri di sungai dan menangkap ikan, berjalan melalui padang rumput yang subur, dan berbicara dengan Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, teman setia yang selalu menemani liburannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini