Inter Milan Resmi Juara Serie A 2020/21

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANInter Milan dipastikan menjadi juara Serie A musim 2020/21. Kepastian ini didapat setelah Atalanta gagal meraih kemenangan.

Atalanta, yang harus meraih kemenangan untuk mencegah Inter merayakan Scudetto, hanya bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021 malam WIB.

Atalanta unggul lebih dulu melalui gol Robin Gosen. Tapi, Sassuolo bisa menyamakan skor melalui Domenico Berardi. Tim tamu punya kans meraih kemenangan andai tendangan penalti Luis Muriel tidak gagal.

Dengan hasil ini, Atalanda ada di peringkat dua mengemas 69 poin. Sementara Inter di puncak dengan 82 poin. Dengan menyisakan empat laga, poin maksimal yang bisa diraih Atalanta hanya 81 poin.

Alhasil, Inter berhak dinobatkan sebagai juara Serie A musim 2020/21. Mereka memutus dominasi Juventus yang meraih gelar juara sembilan kali beruntun.

Terakhir kali Inter meraih Scudetto di musim 2009/10 saat dilatih Jose Mourinho. Ketika itu, La Beneamata meraih treble winners dengan juga menjuarai Piala Italia dan Liga Champions.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini