Inter Milan Resmi Datangkan Ashley Young dari MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Inter Milan masih terus berburu pemain untuk memperkuat skuadnya. Kali ini, Nerazzurri ini mendatangkan Ashley Young dari Manchester United (MU).

Inter mengumumkan transfer Young melalui situs resmi klub, Sabtu 18 Januari 2020 dini hari WIB. Pemain 34 tahun merupakan rekrutan pertama La Beneamata pada bursa transfer musim Januari ini.

Ia dikontrak selama enam bulan hingga 30 Juni 2020 dengan opsi perpanjangan satu musim. Di Inter, Young bakal mengenakan nomor punggung 15.

Kubu La Beneamata tak mengungkap nilai transfer mantan pemain Watford ini. Namun menurut Football Italia, Inter hanya perlu mengeluarkan biaya 1,5 juta euro untuk menebus Young dari MU.

Ia kini menjadi pemain ketiga Inggris yang pernah bergabung dengan Inter. Sebelumnya, ada Garry Hitchens (1961-1963) dan Paul Ince (1995-1997). Young mengaku senang bergabung dengan Inter karena bisa meniru jejak karier dari Ince. Ia berhasrat meraih banyak trofi bersama tim barunya ini.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga Inter. Paul Ince adalah seorang legenda, jika saya bisa mengikuti jejaknya, itu jelas membuat saya sangat bahagia,” ujar Young dikutip dari situs resmi Inter.

“Pesan saya kepada para penggemar adalah bahwa kesuksesan akan datang kembali ke klub ini. Itu sebabnya saya di sini, saya ingin membantu tim mencapai tujuan tersebut.”

“Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kami berharap bisa membuat para fans senang dan memenangkan banyak trofi,” demikian dia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini