Inter Gagal Jumpa MU di Final, Begini Kata Lukaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSSELDORF – Inter Milan gagal berjumpa dengan Manchester United di final Liga Europa. Apa tanggapan Romelu Lukaku, yang merupakan mantan pemain MU?

Inter melangkah ke final Liga Europa setelah menaklukkan Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-0, Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB di Dusseldorf Arena.

Lima gol kemenangan Inter dicetak Lautaro Martinez (2), Danilo D’Ambrosio, dan Romelu Lukaku (2). Ini merupakan kemenangan terbesar di semifinal kompetisi Eropa sejak 1988-89 dimana Real Madrid mengalahkan AC Milan 5-0 di Piala Eropa (sekarang Liga Champions).

Lukaku berpeluang berjumpa mantan klubnya, MU, di final Liga Europa. Sayang, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dihentikan Sevilla dengan skor 1-2 di semifinal. Menurut Lukaku, penampilan MU musim ini sangat baik. Dia yakin musim depan MU akan semakin baik lagi.

“MU sudah berusaha yang terbaik, mereka menjalani musim yang bagus. Ole Gunnar Solskjaer melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia, Selasa 18 Agustus 2020.

“Para pemain MU juga tampil bagus. Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford mulai padu dan saya sudah memprediksinya. Saya ikut bahagia untuk mereka dan mereka pasti lebih baik lagi musim depan, saya tak meragukannya,” katanya.

Lukaku bergabung dengan MU di 2017 dan memutuskan hengkang ke Inter di 2019. Selama dua musim, pemain asal Belgia mencatatkan 96 penampilan dan mencetak 42 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini