Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAUstaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia setelah sempat dinyatakan positif Covid-19. Dia meninggal setelah azan Maghrib.

Tengku Zulkarnain dirawat karena Covid-19 sejak 2 Mei 2021. Sebelumnya, kondisi beliau sempat stabil saat masuk rumah sakit.

“Benar, ustaz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib,” ujar Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin 10 Mei 2021.

“Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat,” katanya.

Meski dinyatakan Covid-19, Tengku Zulkarnain tidak memiliki komorbid atau penyakit penyerta.

“Waktu masuk kondisinya positif saja, kesehatan stabil. Tidak ada sakit lain. Sekarang dalam pengawasan dokter yang berwenang. Dirawat di ruang ICU dan kami terus memantau. Tidak ada sakit penyerta, hanya positif saja,” ungkapnya.

“Beliau rencana besoknya mau pulang ke Medan. Ketahuan positif karena swab mau pulang ke Medan. Jadi swab untuk perjalanan. Keluarga ada di sini dari Medan dan Pekanbaru, jadi yang positif hanya sendiri.”

“Yang perlu digarisbawahi, masuk tanggal 2 Mei bukan tanggal 6 Mei. Bukan melanggar mudik, karena mudik tanggal 6 Mei dilarang. Ini hari ke-8 Mei dirawat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini