Innalillahi, Bintang Film James Bond Tanya Roberts Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Memasuki awal Tahun 2021, kabar duka langsung menghampiri jagad Hollywood. Tanya Roberts, aktris yang membintangi film James Bond A View to a Kill ini meninggal dunia pada Minggu 3 Januari 2021.

Perwakilan Tanya Roberts menjelaskan sang aktris mendadak tak sadarkan diri pada 24 Desember 2020, setelah mengajak anjingnya berjalan-jalan. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dan pernapasannya dibantu oleh ventilator.

Hanya saja, nyawanya tak tertolong. Ia meninggal dunia di usia 65 tahun. Tentang penyebab kematiannya belum diungkap.

Diketahui, Tanya lahir di New York City pada 15 Oktober 1955, dan memulai kariernya sebagai model iklan. Tak hanya itu, ia juga tampil di sejumlah pementasan di luar Broadway.

Akhir dekade 1970-an, ia kemudian mulai menjejakkan langkahnya ke Hollywood.

Ia kemudian tampil di sejumlah episode pilot acara TV dan mendapat peran di musim kelima Charlie’s Angels. Ia memerankan karakter Julie Rogers, menggantikan tokoh Tiffany Welles yang dimainkan Shelley Hack.

Tanya Roberts lalu menjadi Bond Girl di A View to a Kill, memerankan tokoh Stacey Sutton. Di film rilisan tahun 1985 tersebut, James Bond diperankan oleh Roger Moore.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini