Innalilahi, 23 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Bus di Maroko

Baca Juga

MATA INDONESIA, CASABLANCA – Kecelakaan tragis di Maroko, Afrika Utara. Sebuah bus tergelincir di tikungan jalan raya di provinsi Khouribga, Rabu 17 Agustus 2022. “Ada kecelakaan bus. Sebuah bus terbalik di tikungan jalan raya di provinsi Khouribga pada pagi hari,” kata pihak berwenang setempat.

Awalnya hanya ketahuan 15 orang yang meninggal. Namun tiga jam kemudian Direktur Kesehatan regional Rochdi Kaddar merevisi jumlah korban tewas menjadi 23 orang dan 36 lainnya terluka dalam kecelakaan itu. “Yang terluka dibawa ke rumah sakit di Khoribga dan penyelidikan telah dibuka atas kecelakaan itu,” ujarnya.

Bus tersebut melakukan perjalanan antara Casablanca dan daerah pedesaan Ait Attab, dekat kota Beni Mellal di kaki pegunungan High Atlas.

Kecelakaan di jalan, seringkali mematikan, relatif sering terjadi di Maroko dan negara-negara Afrika Utara lainnya.

Rata-rata 3.500 kematian dan 12.000 cedera telah dicatat setiap tahun di Maroko, menurut Badan Keselamatan Jalan Nasional, dengan rata-rata 10 kematian per hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini