Ini Rahasia AC Milan Bisa Menang Setelah Tertinggal 0-2

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan berhasil meraih tiga poin penuh saat menghadapi Glasgow Celtic setelah sempat tertinggal 0-2. Stefano Pioli membeberkan rahasia di balik kesuksesan timnya.

Berlaga di Stadion San Siro, Jumat 4 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday kelima Liga Europa Grup H, Milan menang dengan skor 4-2.

Celtic unggul 2-0 lebib dulu melalui gol Tom Rogic dan Odsonne Edouard. Sebelum babak pertama usai, Milan menyamakan skor 2-2 berkat gol Hakan Calhanoglu dan Samuel Castillejo.

Di babak kedua, Rossoneri menambah dua gol lagi melalui Jens Peter Hauge dan Brahim Diaz. Kemenangan ini memastikan Milan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka duduk di peringkat dua mengemas 10 poin, sementara posisi puncak ditempat Lille dengan 11 poin.

Pioli menyebut, semangat pantang menyerah yang ditunjukan anak asuhnya membuat tim bisa membalikkan kedudukan.

“Para pemain ingin menguji saya, untuk memastikan apakah saya sudah benar-benar pulih (dari Covid-19),” canda Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 4 Desember 2020.

“Kami memulai laga dengan baik, tapi dua pengalih perhatian menyebabkan masalah. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kami. Meski tertinggal 0-2, kami harus tetap bermain sebagai tim dan itu yang kami lakukan malam ini,” katanya.

“Meski tertinggal 0-2, kami tak menyerah. Celtic membuktikan mereka ingin meraih poin penting dan membuat kesan bagus di San Siro,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini