Ini Pembelian Pertama Tottenham Hotspur untuk Musim Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tottenham Hotspur bergerak cepat untuk memperkuat skuat musim depan. Mereka resmi mengakuisisi Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

Hojbjerg diikat kontrak dengan durasi lima tahun setelah dinyatakan lolos tes medis. Tottenham merogoh kocek 15 juta Poundsterling plus bonus-bonus untuk merekrut Hojbjerg.

Dalam kesepakatan terpisah, Tottenham melepas Kyle Walker-Peters ke Southampton. Dia juga mendapat kontrak lima tahun bersama Southampton. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun dipinjamkan ke Southampton selama enam bulan musim lalu.

“Yang paling penting untuk saya adalah, saya ingin bermain bersama klub dimana saya bisa bermain bertahun-tahun dan Tottenham adalah salah satunya,” kata Hojbjerg, dikutip dari Sky Sports, Rabu 12 Agustus 2020.

“Saya sangat bangga, senang, dan bersemangat. Saya pikir klub ini punya masa depan cerah dan saya ingin menjadi bagian itu. Spurs punya suporter dan pelatih fantastis,” ujarnya.

“Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian tim ini dan saya akan memberikan segalanya, tapi saya juga ingin belajar banyak di sini agar bisa menjadi lebih baik lagi. Saya juga ingin tampil konsisten,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini