Ini Komentar Ganjar Soal Didorong Nyapres dari Parpol Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berada di urutan teratas dalam berbagai survei terkait elektabilitas capres 2024. Dirinya Diusulkan menjadi Capres oleh DPW NasDem dalam rakernas.

Terkait hal itu, Ganjar membiarkan pendapat publik soal dirinya menjadi dinamika di tengah masyarakat.

“Soal ramai-ramai di publik biarkan itu menjadi dinamika yang ada,” kata Ganjar di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Ganjar menyebut, saat ini yang terpenting adalah untuk tetap konsentrasi menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah sekaligus kader PDIP.
“Dan saya harus konsentrasi pada penugasan yang ada di saya,” katanya.

Dalam berbagai survei, elektabilitas Ganjar sebagai capres terpantau naik.

Survei yang dilakukan Poltracking mencatat, elektabilitas Ganjar tertinggi di angka 30,6 persen. Sementara di bawahnya ada Prabowo Subianto dengan 26,8 persen dan Anies Baswedan dengan 19,8 persen.

Sementara dalam survei yang dilakukan Charta Politika, elektabilitas Ganjar berada di peringkat teratas dengan 31,2 persen, disusul Prabowo Subianto dengan 23,4 persen, Anies Baswedan 20,0 persen.

Lalu, Ridwan Kamil 4,6 persen, Sandiaga Uno 3,6 persen, AHY 3,3 persen, Khofifah Indar Parawansa 2,9 persen, Erick Thohir 2,0 persen, Puan Maharani 1,8 persen dan Airlangga Hartarto 1,2 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini