Ini Jawaban Zidane Soal Kabar Dirinya Menjadi Pelatih Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Rumor soal kepergian Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk melatih Juventus di musim depan makin menguat. Hal itu langsung dijawab oleh sang pelatih terkait rumor kepergian dirinya.

Meski terlihat canggung, ketika ditanya wartawan soal kepindahannya, ia hanya ingin fokus di tiga pertandingan tersisa yang dihadapi Real Madrid jelang akhir musim ini.

“Saya tidak memikirkan masa depan, Saya hanya memikirkan tiga pertandingan [tersisa] Real Madrid,” katanya mengutip Football Espana, Rabu 12 Mei 2021.

Sebelumnya sejumlah media ternama di Italia memberitakan jika Juventus akan menendang Andrea Pirlo di akhir musim ini. Sebagai gantinya, Zinedine Zidane akan memimpin Bianconeri di musim 2021/22.

Zidane pernah bermain untuk Bianconeri dari tahun 1996 hingga 2001 sebelum pindah ke Real Madrid hingga gantung sepatu di tahun 2006.

La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa Pirlo akan memimpin tiga pertandingan terakhir Juventus di Serie A musim ini, meskipun Bianconeri kalah telak 3-0 dari AC Milan akhir pekan lalu yang membuat mereka tertahan di posisi lima klasemen.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan ada dua kandidat kuat yang akan menggantikan posisi Pirlo sebagai allenatore Si Nyonya Tua: Massimiliano Allegri atau Zidane.

Situasi di Juventus menunjukkan, atau hampir memaksakan, pilihan sosok yang kuat, karismatik dan berpengalaman,” tulis Gazzetta.

Allegri diharapkan kembali ke klub setelah absen selama dua tahun. Allegri sendiri diketahui mengundurkan diri sebagai pelatih Juventus pada 2019 setelah visinya ditentang oleh manajemen klub.

Namun, meski dikaitkan dengan Allegri, nama Zidane lebih kencang berhembus. Meski saat ini belum menyatakan bakal meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini.

Selain Gazzetta, Tuttosport juga mengaitkan Zidane dengan Juventus.

“Juve, pelatih baru: Zidane, [Gennaro] Gattuso dan Allegri,” bunyi tajuk utama Tuttosport.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini