Ini Gaya Main Manchester United yang Dijanjikan Ten Hag Musim Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kehadiran Erik Ten Hag sebagai pelatih baru membawa angin segar ke skuat Manchester United. Lantas, gaya bermain seperti apa yang akan diterapkannya?

Ten Hag menggantikan Ralf Rangnick yang dulu ditunjuk sebagai pelatih sementara. Pelatih asal Belanda itu akan mulai bekerja di musim 2022/23.

Ada banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi Ten Hag, salah satunya adalah gaya permainan tim. Di era Rangnick, tak tampak filosofi gegenpressing yang diusung pria asal Jerman itu.

“Mungkin Anda pernah melihat Ajax? Saya suka itu. Selalu pemain yang mendikte cara bermain. Saya memiliki idealisme saya akan menempatkan tim terbaik,” ujarnya, dalam sesi jumpa pers pertamanya.

“Saya akan menurunkan pemain agar bisa mendapat yang terbaik dari mereka sehingga mereka bisa maksimal dan merasa nyaman. Pada akhirnya, ini soal kesuksesan bersama,” katanya.

Ten Hag mengaku sudah menganalisis penampilan MU saat dikalahkan Crystal Palace 0-1 akhir pekan kemarin. Dia yakin bisa membawa perubahan karena Setan Merah adalah klub yang kaya sejarah.

“Kami akan menganalisis dan melakukannya hari demi hari. Kami akan kerja keras dan 100 persen komitmen. Saya yakin kami bisa meraih kesuksesan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini