Ini Dia Sosok Titisan Paul Scholes Menurut Frank Lampard

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Billy Gilmour, pemain muda Chelsea diyakini sebagai titisan baru legenda Manchester United dan Timnas Inggris.

Itulah keyakinan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Ia menilai, gaya main Gilmour begitu mirip dengan Scholes, apalagi pemuda asal Skotlandia itu memiliki kualitas umpan-umpan yang menawan.

Dalam dua laga terakhir Chelsea, Gilmour tampil menawan dan jadi buah bibir para penggemar. Dimainkan sebagai starter, ia membawa angin segar bagi lini tengah The Blues kala menumbangkan Everton dengan skor 4-0 dan menggilas Liverpool 2-0 d babak kelima Piala FA.

Lampard menilai, pemain berusia 18 tahun itu telah menunjukkan kepada dunia keahliannuya dalam memberi umpan-umpan akurat, dengan persentase 91,3 persen. Selain itu, Lampard melihat sosok visioner di dalam permainan Gilmour.

Gaya bermain itulah yang membuat Gilmour terlihat seperti Scholes, kala masih membela MU. Lampard mengaku kerap kesulitan ketika menghadapi Scholes yang dikenal tangguh dan gigih.

“Billy sudah menunjukkan tanda-tanda akan punya kemampuan seperti itu. Aku memang tak mungkin membandingkannya dengan Scholes. Namun, Billy punya dasar untuk itu dan modal yang bagus untuk membangun karier yang fantastis,” ujar Lampard, seperti dikuti dari Sportskeeda, Senin 13 April 2020.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini