Ingat, Jangan Coba-coba Langgar Prokes saat Liga 1 Berjalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali menegaskan, jangan melakukan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) saat Liga 1 berjalan pada 27 Agustus 2021.

Menpora Amali mewanti-wanti PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kompetisi nantinya. Jangan hanya taat di awal, tapi di pertengahan kendor.

“Kepada Dirut PT LIB (Akhmad Hadian Lukita) dan PSSI saya ingin ingatkan betul, awal-awal (bergulirnya kompetisi) kita disiplin (prokes), tetapi dipertengahan mulai kendor. Nah ini tolong jangan sampai terjadi (pelanggaran prokes),” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali akan memantau langsung pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Jika nantinya ditemukan pelanggaran prokes, maka akan diberikan teguran kepada panitia penyelenggara.

“Tentu nanti saya akan keliling, lihat, dan pantau langsung seperti halnya saat turnamen pramusim Piala Menpora beberapa waktu lalu. Pasti akan saya tegur jika terjadi pelanggaran,” katanya.

“Apabila tidak patuh terhadap protokol kesehatan, maka pasti akan dihentikan. Saya sudah ingatkan dari awal. Kerja sama dengan TNI dan Polri juga penting dan harus dipererat karena mereka juga punya tanggung jawab melihat kepatuhan masyarakat terkait prokes. Jangan sampai kegiatan kita ini berhenti,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini