Indonesia Gagal Lolos ke Piala AFC U-23, Marselino Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSHANBE – Timnas Indonesia U-23 gagal lolos ke putaran final Piala AFC U-23. Penyerang skuat Garuda Muda, Marselino Ferdinan meminta maaf.

Berlaga di leg kedua Kualifikasi Piala AFC U-23, Jumat 29 Oktober 2021 malam WIB di Central Republican Stadium, Indonesia kalah dengan skor 0-1.

Dengan demikian, agregat dua pertandingan melawan Austrlia adalah 4-2 setelah di leg pertama Indonesia kalah 2-3. Memang hanya dua pertandingan di Grup G ini karena Cina dan Brunei Darusssalam mundur.

Marselino meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena gagal membawa tim lolos ke putaran final Piala AFC U-23.

“Kami sudah menampilkan yang maksimal tapi Tuhan berkendak lain. Tuhan menginginkan kami belajar lagi, bekerja lebih keras lagi, supaya kami terbentuk lagi di event selanjutnya,” katanya.

“Pelajarannya pertama jangan pantang menyerah, meskipun lawan di atas kita, tetap membuktikan. Untuk masyarakat Indonesia maaf kali ini belum memberikan yang terbaik. Kami akan evaluasi diri, evaluasi tim supaya menjadi yang terbaik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini