Indisipliner, Barito Putera Coret Dandi Maulana Abdulhaq

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PS Barito Putera mengambil sikap tegas terkait tindakan indisipliner salah satu pemain, Dandi Maulana Abdulhaq, di sisa lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022.

Dandi disebut melakukan tindakan indisipliner, tapi tidak disebutkan secara detail apa yang telah dilakukannya. Alhasil, Barito Putera memutus kontrak kerja sama dengannya.

“Terhitung mulai hari Rabu 16 Februari 2022, secara resmi PS Barito Putera dan Dandi Maulana Abdulhaq telah resmi mengakhiri kerja sama kontrak kerja,” ujar Manajer PS Barito Putera, M Ikhsan Kamil.

Dandi Maulana terbukti secara sah tidak patuh terhadap peraturan. Pemain tersebut resmi diputus kontraknya oleh Barito Putera karena dikhawatirkan berpotensi merugikan tim.

“Yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan ini tidak lain karena Dandi Maulana telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner, dan berpotensi merugikan tim secara keseluruhan dan menjadi sebuah contoh buruk bagi pemain-pemain lainnya,” katanya.

“Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Dandi Maulana selama membela Laskar Antasari sejauh ini, dan selamanya dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kami. Kami pun akan selalu mendukung langkah dan kariernya ke depan dan kami juga selalu mendokan yang terbaik bagi Dandi Maulana untuk terus berkembang dan lebih profesional sebagai pesepak bola,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini