Implan Bokong Lucinta Luna Seharga Honda Mobilio

Baca Juga

Minews, Jakarta – Lucinta Luna kembali menyedot perhatian netizen. Setelah beberapa waktu lalu sempat bikin heboh lantaran konfliknya dengan Fatih Seferagic. Kali ini Lucinta Luna lagi-lagi membuat publik jagat maya tercengang karena pengakuannya.

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Hotman Paris Official yang diunggah Selasa, 12 Maret 2019, Lucinta Luna blak-blakan bercerita kepada Hotman Paris mengenai operasi plastik yang dilakukannya. Lucinta Luna mengakui telah melakukan oplas pada beberapa bagian tubuhnya, mulai dari pinggang, bokong, hidung, rahang hingga dada.

Dalam tayangan Youtube itu, Hotman sempat bertanya mengenai keaslian payudara Lucinta Luna. Lantas Luna pun mengakui jika dirinya memasang impan sejak tahun 2009.

“Kalau ini kw bener. Ini diimplan, karena tuntutan peran, aku jadi model. Jadi pas jadi model aku jadi semuanya dibiayai mulai dari tubuh, komolekannya karena kalau difoto itu kan harus bagus,” kata Lucinta Luna menjawab pertanyaan Hotman.

Lucinta pun menjelaskan jika pemasangan implan payudaranya dilakukan di Korea. Tak tanggung-tanggung, biaya yang dihabiskan untuk implan tersebut mencapai Rp100 juta.

“Berapa biaya dada kamu ini untuk begini?” tanya Hotman Paris lagi.

“Kalau dirupiahkan sekitar Rp100 juta-an lah ya,” kata Lucinta Luna.

Tak sampai di situ saja, kepada Hotman Paris pelantun lagu ‘Jom Jom Manjalita’ itu juga terang-terangan bercerita soal implan yang dipasang di bokongnya. Diakui Luna, operasi implan di bokongnya menghabiskan biaya hingga Rp350 juta.

“Berapa ini,” tanya Hotman Paris lagi.

“Rp 350 juta,” jawab Lucinta Luna.

“Kalau payudara ini kan 450 cc implan padatnya. Kalau ini (bokong) 600 600 jadi 1200 cc,” sambung dia.

Lucinta Luna mengungkapkan, dia berani blak-blakan soal oplas yang dilakukannya lantaran tak ingin disebut munafik.

“Aku gak muna. Meskipun 25 aktor mau sama aku ngapain aku muna wong aku gak dibayar,” tandas Luna.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini