Imbang Lawan MU, Liverpool Tak Pernah Menang di 4 Laga Terakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool gagal mengalahkan Manchester United. Hasil ini membuat The Reds tak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga Premier Inggris.

Bertanding di Anfield, Minggu 17 Januari 2021, Liverpool ditahan imbang MU tanpa gol. Si Merah tampil dominan dalam penguasaan bola di babak pertama, tapi tak ada peluang bersih tercipta. Di babak kedua, justru MU yang nyaris menang andai Alisson tak membuat dua penyelamatan gemilang.

Meski gagal menang di empat laga terakhir, hasil imban lawan MU membuat Liverpool tak terkalahkan dalam 68 laga saat main di Anfield. Tapi, catatan itu saja tidak cukup. Hasil ini membuat Liverpool melorot ke peringkat empat di bawah Manchester City dan Leicester City.

“Penampilan tim bagus dan di babak pertama sangat bagus. Dengan semua yang dikatakan sebelum pertandingan bahwa MU sedang bagus dan kami kesulitan, kemudian bermain pertandingan seperti ini, saya bahagia,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip dari BBC, Senin 18 Januari 2021.

“Kami berusaha mencetak gol di babak kedua, tapi Anda tak bisa menjaga MU selama 90 menit, apalagi dengan serangan balik cepat yang mereka punya. Jadi, mereka punya dua peluang bagus mencetak gol, tapi kami juga punya peluang di babak kedua,” katanya.

“Cara memahami pertandingan, cara meraskan pertandingan, cara membaca momen pertandingan, kami sangat bagus. Tapi masih ada ruang untuk perbaikan, tentu saja. Kami akan berusaha mengevaluasi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini