IKEA Alam Sutera Tutup Sementara, Ada yang Positif Corona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari IKEA Alam Sutera. Toko yang menjual peralatan rumah tangga ini mendadak menutup gerainya mulai dari 28 Agustus 2020. Muncul selentingan bahwa perihal penutupannya lantaran ada kasus positif corona (covid-19). Apakah benar demikian?

Dugaan tersebut pun dibantah oleh Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki. Ia mengatakan, penutupan yang dilakukan tujuannya untuk kegiatan pembersihan.

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembersihan mendalam/deep cleaning dan desinfeksi terhadap seluruh area operasional IKEA untuk menjamin keamanan dan kesehatan co-worker dan pelanggan kami,” katanya, Jumat 28 Agustus 2020.

Meski demikian, Ririn belum bisa memastikan hingga kapan proses pembersihan tersebut berakhir. Ia cuma mengatakan bahwa toko akan kembali dibuka kalau prosedur pembersihannya telah dilakukan secara menyeluruh.

Selanjutnya untuk layanan penjualan, Ririn mengatakan, masyarakat masih bisa berbelanja secara online.

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi IKEA menutup gerainya. Sebelumnya hal serupa pernah terjadi pada 11 Mei 2020 lalu.

Kala itu, Ririn mengungkapkan sebagai sebuah hypermarket, IKEA diperkenankan beroperasi di bawah ketentuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk melayani dan menyediakan kebutuhan rumah tangga bagi para pelanggannya di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini