Identitas Dua Orang Rusia yang Ikut Prabowo Subianto ke Dubai, Misterius

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Dua orang berkebangsaan Rusia ramai diberitakan ikut di dalam pesawat pribadi Prabowo Subianto terbang ke Dubai. Namun, identitas keduanya -Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva – hingga kini masih misterius.

Media banyak memberitakan mereka adalah anggota Sekretariat Duma atau lembaga legislatif di Rusia. Ada pula yang menyebut mereka anggota Dewan Federasi Rusia.

Namun, saat minews.id menelusurinya kedua nama tersebut tidak tercatat sebagai anggota Dewan Federasi Rusia maupun Duma. Nama keduanya tidak tercatat di laman http://council.gov.ru maupun http://duma.gov.ru/.

Duma adalah lembaga legislatif bawah di Rusia. Lembaga itu menggantikan Soviet Tertinggi pada 1993.

Sementara Dewan Federasi (Bahasa Rusia: Совет Федерации ; Sovet Federatsii) adalah lembaga majelis tinggi dari Majelis Federal Rusia (parlemen Federasi Rusia). Dibentuk juga berdasarkan Konstitusi Rusia 1993.

Namun Fadli Zon selaku wakil ketua DPR RI, menyatakan mereka berdua semula diundang untuk menyaksikan Pemilu serentak Indonesia yang baru pertama kali dilakukan 17 April 2019. Pengundangnya adalah DPR RI.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini