Ibrahimovic Sudah Latihan, tapi Belum Bisa Main Lawan Torino

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic sudah mengikuti latihan bersama rekan setim. Tapi, pemain asal Swedia belum bisa bermain bersama AC Milan lawan Torino.

Milan akan menghadapi Torino, Minggu 10 Januari 2020 dini hari WIB di San Siro. Ibrahimovic memang sudah ikut berlatih, tapi terpisah dengan pemain Milan lainnya.

Mantan pemain Manchester United itu diprediksi baru bisa bermain saat menghadapi Cagliari 18 Januari mendatang. Selain itu, Milan juga diprediksi bisa memainkan dua nama lainnya, Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers.

“Dia sudah menyelesaikan program pemulihan cedera, dia sudah melakukan tugasnya. Tapi saya pikir dia belum bisa main besok,” ujar pelatih Milan, Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia, Sabtu 9 Januari 2021.

Milan bertekad bangkit setelah di laga terakhir dikalahkan Juventus 1-3 yang sekaligus merupakan kekalahan pertama musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini