Ibrahimovic Ingin Berkarir Selamanya di Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic mengaku gembira telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun dengan AC Milan.

Namun, hal itu tak membuatnya puas. Ia masih merasa punya banyak misi yang ingin dicapai bersama Milan untuk tahun-tahun selanjutnya.

“Saya sangat gembira. Saya sudah menunggu datangnya hari ini dan saya kini punya satu tahun berikutnya di Milan, sebuah hal yang sangat penting untuk saya,” kata Ibrahimovic, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu 24 April 2021.

“Saya selalu mengatakan bahwa bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya sangat gembira. Saya mencintai cara klub ini memperlakukan saya, begitu juga kehadiran orang-orang yang bekerja di sini, rekan-rekan setim, pelatih, hingga penonton yang benar-benar saya rindukan kehadirannya di stadion.”

Ia pun menyatakan, bahwa berada di Milan adalah hal yang tak ingin ia tinggalkan seumur hidup.

Dalam perjalanan kariernya, Ibrahimovic termasuk pemain yang gemar berpindah-pindah klub. Ia pernah membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga LA Galaxy.

Saat Ibrahimovic memutuskan kembali ke Eropa, Ibrahimovic memilih AC Milan yang kondisi timnya sedang tidak bagus. Bersama Ibrahimovic, Milan menunjukkan peningkatan performa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Prabowo Ajak Jajaran Kabinet Merah Putih Memaknai Perjuangan di Lembah Tidar

Magelang - Presiden Prabowo Subianto menggelar acara Jamuan Santap Malam Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Kawasan Lembah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini