HUT Bhayangkara, Polres Karawang Siap Wujudkan Indoensia Tangguh

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Kepolisian Resor (Polres) Karawang Polda Jabar menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76, bertempat di halaman Mako Polres Karawang, Selasa 5 Juli 2022. Usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara melalui Video Conference (Vicon).

Syukuran dihadiri oleh Bupati Karawang, Forkopimda, Purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan Ormas, Jurnalis, Seniman, Mahasiswa, dan undangan lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan asreformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Menjadi Polri yang Presisi adalah upaya kita bersama. Dalam mengimplentasikannya, Kami telah melahirkan inovasi yang menjadi program andalan Polres Karawang, yaitu Surat cinta Kapolres, Lapor Pak Kapolres, Patroli Presisi, dan Satkamling Presisi, semuanya demi masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman, mewujudkan kondusifitas diwilayah Karawang,” kata Kapolres.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana sangat mengapresiasi semua program Kapolres Karawang yang telah memberikan kemudahan dalam hal pengaduan melalui program lapor Pak Kapolres yang sangat diterima baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Reporter: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini