Hotman Paris Siap Turun Tangan Bantu Kasus Audrey

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut angkat bicara soal kasus pengeroyokan Audrey. Melalui unggahan Instagramnya, Hotman bahkan mengatakan siap ikut turun tangan membantu siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan itu.

“Minta keluarga korban hubungin aku! Ada yg bisa bantu?,” tulis Hotman dalam caption video unggahannya, dikutip Rabu, 10 April 2019.

Tak hanya itu, Hotman Paris bahkan berusaha menghubungi Pemimpin Redaksi salah satu stasiun TV dan meminta agar kasus Audrey terus diekspos.

“Hotman sudah hubungin pada Pemred Tv agar kasus Audrey diekspose! Sejak tadi malam hotman sudah bekerja,” tulisnya.

Hotman juga menegaskan bahwa pelaku penganiayaan kasus Audrey bisa ditangkap dan diadili meski masih di bawah umur. Ia mengatakan, ada peradilan anak bagi pelaku di bawah umur.

“Agar para pelaku yang diduga sebagai penganiaya dari kasus Audrey segera ditangkap dan diadili.

Bagaimana bisa dibebaskan? Tidak ditangkap segera orang yang diduga mencolok kemaluan dari seorang wanita muda walaupun dia masih di bawah umur tetap bisa diadili. Bukankah ada peradilan anak?

Tolong turunkan tim untuk memeriksa kenapa 12 orang itu bisa bebas begitu saja? Bukankah tindakan pidana yang serius tidak bisa dihentikan walaupun ada perdamaian?” kata Hotman.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini