Hotel di Cina Tawarkan Sensasi Nginep ‘Sekamar’ Bareng Harimau Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Sebuah hotel di Cina menawarkan pengalaman unik dan takkan terlupakan. Hotel yang terletak di Kota Nanton, Provinsi Jiangsu itu menawarkan sensasi, di mana para tamu bisa melihat langsung harimau putih dari kamar mereka.

Berdasarkan video yang diambil pada 18 Januari 2022, menunjukkan ruangan dengan tempat tidur menghadap keluar ke arah kandang harimau yang berada di balik penghalang kaca. Sementara seekor harimau putih besar terlihat berkeliaran dari balik pembatas transparan.

Staf hotel mengatakan bahwa kamar tersebut baru direnovasi dan belum digunakan. Ia juga mematikan dinding kaca terbuat dari bahan yang tahan dengan ledakan, sehingga keselamatan tamu terjamin.

Biro budaya dan pariwisata setempat mengatakan hotel tersebut memenuhi standar dan peraturan keselamatan, tetapi ruang pengamatan harimau belum dibuka. Namun, awal pekan ini Pemerintah China memerintahkan ruangan itu ditutup setelah muncul kekhawatiran tentang kesejahteraan hewan.

“Hotel ini terletak di sebelah salah satu kebun binatang terbesar di Cina timur yang merupakan rumah bagi hampir 20.000 makhluk liar,” lapor MailOnline.

The Beijing News menambahkan bahwa sementara para tamu dilindungi oleh pembatas tahan ledakan. Sedangkan kondisi harimau belum diperhitungkan.

Surat kabar, yang dimiliki oleh Partai Komunis Cina, menyerukan pemeriksaan untuk melihat apakah panel itu kedap suara. Sehingga akan menjamin kesejahteraan makhluk-makhluk itu.

Melansir Mirror, Selasa, 25 Januari 2022, tamu di hotel Nantong City sudah dapat memesan kamar dengan pemandangan hewan lain, seperti jerapah, singa, dan zebra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini