HIPMI Bantu Bangkitkan Perekonomian di Tengah Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tengah fokus pada kegiatan pemulihan ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan HIPMI Kota Bandung yang ingin memajukan iklim usaha dan menggalakan wirausaha untuk generasi muda.

Ketua Umum HIPMIPMI Bandung, Arrovy Andasasmita mengatakan, kondisi perekonomian Indonesia saat ini, khususnya Kota Bandung, sedang dalam kondisi untuk terus bangkit.

Oleh karena itu, HIPMI yang terdiri dari pengusaha di berbagai bidang, siap berperan aktif untuk membantu pemulihan ekonomi Kota Bandung, khususnya UMKM yang paling terdampak pandemi covid-19.

Di kesempatan yang sama, HIPMI Kota Bandung menyelenggarakan pengukuhan anggota baru, dan juga penyerahan SK kepada 23 HIPMI Perguruan Tinggi. Penyerahan SK ini bertujuan untuk melantik kepengurusan di HIPMI di tingkat universitas, yang merupakan bagian dari regenerasi dan pembinaan generasi baru pengusaha muda di Indonesia.

“Setiap tahunnya, kami menerima anggota baru untuk masuk dan menjadi bagian dari HIPMI Kota Bandung, baik yang melalui pembinaan dari tingkat universitas, lewat HIPMI Perguruan Tinggi, dan juga lewat rekrutmen anggota baru,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini