Hilang Kendali, 29 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus di India Utara

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-29 orang dinyatakan tewas dalam sebuah kecelakaan bus di dekat Kota Agra, negara bagian Uttar Pradesh, India Utara. Kecelakaan terjadi setelah bus oleng dan keluar dari jalan tol.

Mengutip dari BBC, Selasa 9 Juli 2019, kecelakaan terjadi pada Senin 8 Juli 2019, saat kejadian Bus sedang dalam perjalanan dari Lucknow ke New Delhi.

Disebutkan, ada 50 penumpang di dalam bus. Warga setempat langsung berdatangan ke lokasi untuk menyelamatkan para penumpang yang terluka.

Menurut laporan, sopir bus tertidur sehingga kehilangan kendali kemudi. Jalan Tol Yamuna sepanjang 165 Km dari Delhi ke Agra merupakan salah satu jalan terpanjang di India.

Berdasarkan catatan, sekitar 900 tewas sejak Tol Yamuna dibuka pada 2012. Kecelakaan disebutkan biasanya disebabkan kendaraan yang tidak terawat, kondisi jalan yang buruk, serta kondisi sopir.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini