Hibur Penonton MotoGP Mandalika, RAN Usung Misi Perkenalkan Musik Indonesia pada Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – RAN menjadi salah satu penampil di festival musik ‘Mandalika Music Vibes’. Mereka mengusung misi memperkenalkan musik Indonesia pada dunia.

‘Mandalika Music Vibes’ akan digelar pada 19-20 Maret 2022 bertepatan dengan ajang MotoGP Mandalika. Kesempatan ini akan digunakan untuk memperkenalkan musik Indonesia pada dunia.

Pasalnya, MotoGP Mandalika dihadiri pembalap-pembalap dari banyak negara. Rayi, salah satu personel RAN mengatakan bahwa grupnya akan membawakan lagu-lagu terbaik karya mereka. Sebab, ini merupakan momen untuk memperlihatkan kualitas musik tanah air.

“Ini kesempatan yang baik untuk orang-orang luar Indonesia untuk experience musik-musik Indonesia yang seutuhnya. Jadi mereka bisa ngerasain musik Indonesia ternyata gini,” ujarnya.

“Kita enggak ada persiapan khusus untuk luar negeri (penonton), kita akan tampil seperti biasanya, kita apa adanya,” katanya.

Bisa tampil secara langsung di hadapan penonton saat pandemi Covid-19, adalah kesempatan langka bagi RAN. Seperti kebanyakan musisi lainnya, selama ini RAN hanya manggung di dalam studio atau di hadapan kamera saja.

“Kebanyakan ketemu green screen atau di depan kamera terus manggungnya. Kebetulan banget kita rilis single baru kita ‘Selalu Bersama’ dalam rangka ulang tahun yang ke-15 juga,” ungkapnya.

Selain RAN, musisi lain yang akan tampil adalah Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo dan Ninda Felina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini