Heroik, Bek MU Tangkap Pria yang Jambret Wanita Lansia

Baca Juga

MATA INDONESIA, STOCKHOLM – Kepolisian Swedia mengucapkan terima kasih kepada bek Manchester United, Victor Lindelof karena mampu menangkap pria yang menjambret wanita lansia.

Surat kabar Swedia, Aftonbladet memberitakan, insiden itu terjadi pada Senin 24 Agustus 2020 di kota tempat tinggal Lindelof, Vasteras, sebelah barat Stockholm.

Manchester United mengonfirmasi cerita yang diberitakan surat kabar Swedia tersebut. Sebuah pernyataan dari polisi menyebutkan, seorang pria mengendarai sepedaa menjambret tas milik wanita lansia pada Senin pagi.

“Seorang pria yang berada di sekitar lokasi kejadian mengejar penjambret tersebut, menangkap, dan menahanya hingga polisi tiba di tempat kejadian perkara,” demikian pernyataan polisi, dikutip dari Sky Sports, Selasa 25 Agustus 2020.

“Dalam kesempatana ini, polisi ingin mengucapkan terima kasih kepada saksi atas aksinya yang cepat dan bijak.”

Wanita lansia yang menjadi korban penjambretan mengatakan, sabagai rasa terima kasih kepada Lindelof, dia membelikannya makan siang. Penjambret tersebut didakwa dengan pencurian agresif dan pelanggaran narkoba ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini