Heboh! Ular Berkaki di Hutan Riau, Ternyata Ini Faktanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Video sekor ular seperti berkaki yang menjadi korban kebakaran hutan Riau, viral di media sosial Instagram. Namun, setelah diteliti, ternyata itu bukanlah kaki yang dihebohkan melainkan kelamin ular.

Dalam video memperlihatkan seekor ular mati terbakar di hutan Riau. Namun ada yang berbeda dari fisik ular tersebut, karena ada bagian putih yang mencuat bagaikan kaki di bagian ekornya.

Video tersebut membuat gaduh para netizen di dunia maya. Berbagai spekulasi pun bermunculan, salah satunya menyebutkan ular terbakar itu adalah naga dan benda putih itu kakinya.

Namun, hal itu terbantahkan, dimana dijelaskan ahlinya dalam hal ini Panji Petualang, bahwa bagian putih yang mencuat itu adalah kelamin ular yang keluar. Uar yang terbakar ini adalah seekor king kobra jantan.

“Seseorang tag saya menanyakan ini jenis ular apa, jawabannya ini adalah King Cobra jantan yang terbakar, adapun benda menyerupai kaki di dekat ekor adalah Kelamin ular yang keluar Jadi bukan Naga ya” tulisnya di Instagram.

Video yang viral ini diketahui diabadikan di Kelurahan Sekip Hilir, Rengat, Kabupaten Indagiri Hulu. Diduga video diambil oleh salah satu tim pemadam kebakaran pada Rabu 18 September 2019.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini