Heboh Hijab dan LGBT Muncul Bersamaan di Film ‘Spider-Man: Far From Home’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Spider-Man: Far From Home berhasil mencuri perhatian para penikmat film di Indonesia. Namun bukan aksi Tom Holland saja yang menjadi sorotan, melainkan juga Zach Barack dan Zoha Rahman.

Yup, kemunculan aktor dan aktris tersebut ramai diperbincangkan lantaran latar belakang keduanya. Zach adalah seorang aktor transgender, sementara Zoha merupakan aktris muslim Inggris yang memerankan karakter berhijab dalam film tersebut.

Spider-Man: Far From Home jadi film Marvel pertama yang melibatkan transgender dan aktris berhijab gaes! Dua pemain yang merepresentasikan 2 unsur bertolak belakang ini tak pelak jadi bahan perbincangan netizen, bahkan cukup memunculkan kontroversi.

Menanggapi hal tersebut, Zoha Rahman pun ikut angkat bicara. Menurut Zoha, ia percaya bahwa langkah ini dibuat Marvel lantaran mereka ingin beradaptasi dengan masa depan.

“Mereka menyadari bahwa iklim sedang berubah di sekitar mereka dan mereka harus memenuhi itu,” kata Zoha, dikutip Sabtu, 6 Juli 2019.

“Ini adalah dunia tempat kita hidup dan ini adalah audiens kita, dan kita ingin semua anggota audiens kita merasa termasuk,” ujarnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini