Heboh Avengers: Endgame, Marvel Rilis Kalung Infinity Stone, Wajib Punya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Seluruh dunia saat ini sedang di landa wabah Avengers: Endgame, tak terkecuali di Indonesia. Film besutan Marvels Studio ini tayang di seluruh bioskop secara serentak hari ini, Rabu 24 April 2019.

Nah, untuk merayakan Avengers, Marvel merilis merchandise bagi para penggemarnya. Melihat situs resmi Marvel, salah satu koleksi yang menarik untuk disimak adalah kalung dengan hiasan batu Infinity Stone warna-warni.

Kalung dengan Infinity Stone itu memiliki potongan yang berbeda-beda, dengan warna ungu, hijau, biru, merah, oranye, juga kuning. Masing-masing kalung melambangkan sebuah kata, seperti Power, Time, Peace, Mind, Soul juga Reality.

Soal harga, kalung-kalung ini dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Di situs merchandise Marvel dijual US$ 29.95 atau Rp 400 ribuan.

Aksesori bertema Infinity Stone tak menutup kemungkinan akan menjadi tren mode berikutnya. Aktris Avengers, Brie Larson dan Scarlett Johansson bahkan memakai cincin Infinity Stones ketika premier Avengers: Endgame di Los Angeles, kemarin.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini