Hebat! Kylian Mbappe Catat Rekor Baru Lagi

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Dunia sepak bola tak henti-hentinya dikejutkan dengan kehebatan Kylian Mbappe, striker muda Paris Saint-Germain (PSG) yang terus-terusan membuat rekor.

Mbappe mencatat rekor baru saat PSG menumbangkan tamunya Nimes dengan skor 3-0 pada Minggu 24 Februari 2019 dini hari WIB. Mbappe mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut dan mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis.

Hingga kini, Mbappe sudah mencatat sebanyak 22 gol, dan mendekati torehan Lionel Messi yang sudah menyarangkan 25 gol setelah mencetak hattrick dalam pertandingan Barcelona vs Sevilla.

Kedua penyerang lincah ini bersaing untuk perburuan gelar sepatu emas Eropa musim ini.

Tambahan dua gol itu membuat Mbappe memecahkan rekor sebagai pemain termuda dalam sejarah yang mampu mencapai angka tersebut di usia 20 tahun dua bulan tiga hari.

Penyerang timnas Prancis itu melampaui rekor Yannick Stopyra pada 1982 sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai striker paling ganas PSG di musim ini

Mbappe melewati rekor Yannick Stopyra pada tahun 1982 sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai striker tertajam PSG musim ini dengan torehan 27 gol di seluruh kompetisi.

“Saya bekerja keras untuk membantu tim dan menikmati setiap permainan. Memecahkan rekor semakin membuat saya bersemangat,” ujar Mbappe seperti dikutip dari ESPN.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini