Hati-hati! Potensi Grup Neraka di Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Pengundian fase grup Liga Champions akan digelar malam nanti WIB. Ada potensi tercipta grup neraka jika melihat tim di dalam empat pot yang ada.

Pengundian fase grup Liga Champions 2021-22 akan dilakukan malam nanti WIB. Total ada 32 tim yang akan dibagi dalam delapan grup.

Undian fase grup Liga Champions akan dilakukan di Istanbul pukul 18.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. Pengundian kali ini lebih cepat, karena biasanya dilakukan pada hari Jumat.

32 tim dibagi menjadi empat pot dimana pot pertama merupakan tim-tim juara di kompetisi masing-masing, termasuk juara bertahan, Chelsea, juara Liga Europa, Villarreal, dan juara di liga masing-masing, seperti Manchester City, Inter Milan, Bayern Muenchen dll.

Di pot dua, ada tim-tim dengan tradisi kuat di Liga Champions, seperti Manchester United, Liverpool, Juventus, Barcelona hingga Dortmund. Kemudian di pot tiga ada tim kuda hitam, seperti Porto, Ajax, Benfica dll.

Ada satu nama besar di pot 4, yakni AC Milan. Dengan demikian, ada banyak potensi tercipta grup neraka pada undian nanti malam.

Berikut beberapa kemungkinan terciptanya grup neraka di Liga Champions:

  1. Manchester City, PSG, Porto, Milan
  2. Manchester City, Real Madrid Ajax, Milan
  3. Chelsea, PSG, Ajax, Milan
  4. Chelsea, Real Madrid, Leipzig, Milan
  5. Chelsea, Barcelona, Porto, Milan
  6. Bayern Muenchen, Barcelona, Ajax, Milan
  7. Bayern Muenchen, Liverpool, Porto, Milan
  8. Bayern Muenchen, Manchester United, Porto, Milan
  9. Atletico Madrid, PSG, Ajax, Milan
  10. Atletio Madrid, Liverpool, Porto, Milan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini