Hasil Undian Sepak Bola PON XX Papua 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengundian cabang olahraga sepak bola PON XX Papua 2021 rampung digelar. Berikut hasil selengkapnya.

Undian dilakukan secara tatap muka di Jayapura, Papua dan melalui sarana virtual pada Rabu 1 September 2021. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi turut hadir membuka pengundian grup tersebut secara virtual.

Untuk cabang olah raga sepak bola putra akan diikuti 12 tim. Sementara untuk sepak bola putri diikuti 6 tim.

“PSSI mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, PB PON, Asprov Papua dan semuanya atas terselenggaranya PON XX Papua 2021 nanti. Tentu pada pengundian ini kita menyaksikan secara bersama-sama, transparansi yang menjadi pedoman pegangan PSSI dalam setiap gelaran yang akan berlangsung,” ujar Yunus Nusi, di laman resmi PSSI.

Yunus berharap kerja sama yang baik antara PSSI dan PB PON di Papua serta semua stakeholder sepak bola. PSSI pun ingin gelaran PON XX Papua 2021 berjalan lancar, aman, dan sukses.

“Alhamdulillah proses pengundian berjalan dengan lancar. Apapun hasilnya, semoga kawan-kawan di Asprov dan tim yang bertanding dapat menerimanya dengan senang hati. Semoga kehadiran cabor sepak bola, akan menyajikan suguhan menarik bagi warga Papua dan semua masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” katanya.

Untuk sepak bola putra akan bertanding mulai 27 September hingga 14 Oktober mendatang. Sementara sepak bola putri akan berlaga pada 3 hingga 11 Oktober 2021.

Hasil undian sepak bola PON XX Papua 2021:

Sepak Bola Putra

Grup A:

  1. Papua
  2. Nusa Tenggara Timur
  3. Maluku Utara
  4. Jawa Barat

Grup B

  1. Jawa Timur
  2. Sumatera Utara
  3. Jawa Tengah
  4. Sulawesi Selatan

Grup C:

  1. Kalimantan Timur
  2. Aceh
  3. Sulawesi Utara
  4. Bengkulu

Sepak Bola Putri

Grup A:

  1. Papua
  2. Jawa Barat
  3. Papua Barat

Grup B:

  1. DKI Jakarta
  2. Kalimantan Tengah
  3. Bangka Belitung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini