Hasil Uji Coba Timnas U-19 Nggak Memuaskan, Begini Respons Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 meraih hasil mengecewakan di dua laga uji coba. Pelatih Shin Tae-yong tak khawatir dengan hasil tersebut.

Dari dua laga uji coba, timnas U-19 imbang tanpa gol melawan Persija Jakarta dan kalah 0-1 lawan Bhayangkara FC. Shin Tae-yong tak memusingkan hasil akhir pertandingan. Dia menilai para pemainnya sudah mengalami perkembangan.

“Sangat senang dengan performa pemain hari ini. Training center baru beberapa hari dilaksanakan tapi secara organisasi sudah membaik, jadi saya senang,” katanya.

Shin Tae-yong mengatakan, fokusnya saat ini adalah membenahi organisasi permainan. Pelatih asal Korea Selatan itu akan melakukan evaluasi sebelum tampil di Piala AFF U-19, 2-15 Juli.

“Memang fokus kami saat ini adalah untuk organisasi yang dirasa masih kurang apalagi organisasi saat defense dan juga taktik akan diberi warna yang lebih jelas,” ujarnya.

“Saya percaya dan yakin para pemain akan memberikan hasil terbaik kalau fokus seperti pertandingan kali ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini