Hasil Tes Swab Presiden Jokowi Keluar, Alhamdulillah Negatif

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasil swab test Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi telah keluar. Alhamdulillah, presiden dan sang istri dinyatakan negatif Covid-19.

“Ya, tadi malam sudah keluar hasil tes swabnya, Alhamdulillah negatif. Ibu juga negatif,” kata Jokowi melalui YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu 25 Juli 2020.

Presiden mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga imunitas tubuh, dengan perbanyak olahraga dan tetap mengkonsumsi makanan yang sehat.

Selain itu, Jokowi juga menegaskan, bahwa protokol kesehatan penting untuk dilaksanakan, salah satunya adalah dengan tetap memakai masker.

“Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan habis beraktivitas, jangan masuk kerumunan dan jaga jarak. Itu paling penting,” ujarnya.

Jokowi menjalani tes swab setelah mengetahui Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo positif virus Covid-19. Pekan lalu, Jokowi bertemu Purnomo di Istana Kepresidenan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini