Hasil Penerawangan, Juli Hingga November Bencana Besar Hampiri Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bencana besar bakal melanda Indonesia mulai Juli hingga November 2021. Hal itu berdasarkan dari penerawangan peramal Wanita, Mbak You.

Namun, dirinya berharap sebagai paranormal apa yang dilihatnya tidak terjadi bahkan salah besar. Pasalnya, jika itu terjadi, maka semua akan geger, lari, mencari perlindungan, dan lain sebagainya.

Dirinya terus mengingatkan untuk bertawakal pada Tuhan agar terhindar dari malapetaka yang ia lihat, dan diprediksi bakal terjadi pada Juli hingga November 2021.

Lalu apa sih yang dilihat dari penerawangannya? Mbak You melihat akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021.

Digambarkan Mba You jika suasana daratan dan langit akan kacau. Manusia sebagai mahluk bumi hanya ketakutan dan berlarian mencari tempat aman.

Langit akan terbelah, tanah begerak, dan warga berlarian ke bukit mencari perlindungan.

Peramal kejawen mengatakan, deretan bencana serta fenomena alam ini terjadi bukan hanya di Indonesia, melainkan sejumlah negara lainnya.

Dirinya mengatakan, fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor. “Semua lari ke bukit, banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut,” jelasnya lagi.

Dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami, ada juga langit terbelah, hingga tanah bergerak.

Di perbukitan akan terjadi tanah longsor, air laut menerjang daratan dan menyapu habis rumah sekitar pantai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini