Hasil PCR Sudah Negatif, Messi Bisa Tampil di Laga Big Match

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Hasil tes PCR Lionel Messi sudah negatif. Pemain asal Argentina itu sudah kembali ke Paris dan ikut berlatih jelang laga big match lawan Lyon.

Messi dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu saat berada di Argentina. Pemain berusia 34 tahun itu absen saat Les Parisiens mengalahkan Vannes di Piala Prancis.

Setelah hasil PCR dinyatakan negatif, Messi kembali ke Paris, Rabu 5 Januari 2022. La Pulga punya peluang main lawan Lyon, Senin 10 Januari 2022 dini hari WIB. Tapi, belum ada pernyataan resmi dari klub.

“Tes yang dilakukan Leo Messi hasilnya negtif Covid-19. Dia sudah datang ke Paris dan akan mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya,” bunyi pernyataan PSG, dikutip dari beIN Sports.

PSG sedang dilanda badai Covid-19 yang kasusnya kembali melonjak di Eropa. Selain Messi, beberapa pemain lain yang positif Covid-19 di antaranya adalah, Layvin Kurzawa, Gianluigi Donnarumma, Sergio Rico, Danilo Pereira, Nathan Bitumazala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini