Hasil Liga Champions: MU Tersingkir, Juventus Juara Grup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday pamungkas Liga Champions Grup E-h rampung digelar. Manchester United tersingkir sementara Juventus juara grup.

Di Grup F, Lazio akhirnya mendampingi Dortmund ke babak 16 besar meskipun bermain imbang 2-2 dengan Club Brugge. Dortmund juara grup, dan Lazio runner-up.

Dari Grup G, pertemuan Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi akhirnya terwujud. Kali ini, Ronaldo berhasil unggul dari Messi. Juventus menang dengan skor 3-0 atas Barcelona sekaligus memastikan status juara grup. Tiga gol Juventus dicetak Ronaldo (2) dan Weston McKennie.

Di Grup H, MU tersingkir dan harus rela turun ke Liga Europa setelah dikalahkan RB Leipzig 2-3. Setan Merah nyaris melakukan comeback lagi setelah tertinggal 0-3. Tapi, pada akhirnya MU kalah meskipun hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Di tempat lain, pertandingan PSG melawan Istanbul Basaksehir ditunda karena ada dugaan aksi rasial yang diduga dilakukan wasit keempat pada asisten pelatih Basaksehir. Kedua tim kompak melakukan aksi mogok bermain. Laga terhenti di menit ke-23.

Hasil lengkap Liga Champions

Grup E
Chelsea 1-1 Krasnodar
Rennes 1-3 Sevilla

Grup F
Lazio 2-2 Club Brugge
Zenit 1-2 Dortmund

Grup G
Barcelona 0-3 Juventus
Dinamo Kiev 1-0 Ferencvaros

Grup H
PSG 0-0 Istanbul Basaksehir (Ditunda)
RB Leipzig 3-2 Manchester United

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini