Hasil French Open: Djokovic Tembus Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic melangkah ke perempatfinal grand slam French Open 2020.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Senin 5 Oktober 2020 malam WIB, Djokovic menundukkan petenis Rusia, Karen Khachanov, 6-4, 6-3, dan 6-3.

Di babak perempatfinal, Djokovic akan menghadapi petenis Spanyol, Pablo Carreno Busta, yang sebelumnya meraih kemenangan atas petenis Jerman, Daniel Altmaier, 6-2 7-5, dan 6-2.

Di pertandingan lain, petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas juga melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, 6-3, 7-6, (11-9), dan 6-2.

Di babak perempatfinal, Tsitsipas akan menantang petenis Rusia, Andrey Rublev, yang sebelumnya menundukkan Marton Fucsovics, 6-7 (4-7), 7-5, 6-4, dan 7-6 (7-3).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini