Hary Kane Bisa Saja Cabut dari Spurs, tapi Syaratnya Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tottenham Hotspurs enggan bicara soal isu kepindahan striker andalan mereka Harry Kane, yang disebut-sebut bakal hengkang akhir musim ini.

Spurs, hanya akan membicarakan masalah itu, dengan syarat tertentu yang cukup berat. The Lilywhites baru akan melepas Kane, jika ada tawaran masuk dengan nilai di atas 150 juta poundsterling.

Mengutip Sportsmole, Jumat 14 Mei 2021, banyak klub siap menampung Kane. Apalagi, masa depannya di Spurs tengah dalam ketidakjelasan.

Sang pemain disebut-sebut frustasi dengan keberadaannya di Tottenham yang tak kunjung mengangkat trofi. Sementara usianya kini sudah 27 tahun atau menginjak usia penurunan performa untuk pesepakbola ideal.

Kane adalah salah satu striker papan atas di dunia. Musim ini, ia tampil mengesankan dengan mencetak 31 gol dan 16 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Namun Kane menginginkan tropi di mana musim ini akan kembali tanpa tropi.

Manchester United, Manchester City dan Chelsea disebut-sebut sebagai tiga klub paling berpeluang mendapatkan tukang gedor asli Inggris tersebut.

Bahkan, nama Real Madrid juga ikut meramaikan isu terkait Kane. Hanya saja, Spurs masih ingin mempertahankan strikernya tersebut.

Laporan tersebut mengeklaim City akan menjadi klub satu-satunya yang siap membayar lebih dari 100 juta Poundsterling untuk Kane. Namun City terus dikaitkan mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini