Harry Kane Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kabar perpindahan striker tim nasional Inggris, Harry Kane ke Manchester City ternyata hanya angin lalu.  Harry Kane memastikan akan bertahan di Tottenham Hotspur pada bursa transfer kali ini.

Ia sempat diragukan bertahan di Tottenham. Harry Kane ingin pindah karena Spurs gagal membantunya meraih trofi. Man City pun memberi penawaran besar untuk mendatangkan Kane ke Etihad Stadium.

Kabarnya, The Citizens bersedia membayar 125 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,4 triliun untuk Harry Kane. Namun, tawaran itu ditolak oleh bos Tottenham, Daniel Levy.

Sekarang, Kane memastikan akan bertahan di Tottenham. Setidaknya pada musim panas ini. ”Sangat luar biasa melihat sambutan dari fans Spurs pada laga Minggu dan membaca pesan-pesan dukungan yang saya terima beberapa pekan ini,” cuit Kane di akun Twitter.

“Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim meraih kesuksesan,” tambahnya.

Kane sudah tampil untuk Tottenham di musim ini. Dia turun sebagai pemain pengganti saat Tottenham menghadapi Wolves pada Minggu 22 Agustus 2021. Waktu itu, fans Tottenham melakukan chant ‘Harry Kane, he’s one of our own’ ‘Harry Kane, dia adalah salah satu dari kami’.

Kontrak Kane bersama The Lilywhites masih tersisa tiga tahun lagi. Namun, Levy dilaporkan bisa melepas Kane kalau ada tawaran sebesar 160 juta pounds atau sekitar Rp 3,1 triliun.  Perginya Kane tentu akan berdampak bagi Spurs. Kapten Inggris itu telah mencetak 221 gol dari 337 laga untuk Tottenham.

Di sisi lain, ada Man City yang harus segera mencari striker baru. Pasalnya, mereka hanya memiliki Gabriel Jesus di skuad sekarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini