Hari Ini PT LIB Umumkan Titel dan Sponsor Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa titel dan siapa sponsor kompetisi Liga 1 musim 2021 akan diketahui hari ini. Rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar launching sore nanti.

Beragam persiapan menuju perhelatan kompetisi Liga 1 2021/2022 terus dikebut PT LIB selaku operator kompetisi. Terdekat, LIB akan menggelar agenda Launching titel, sponsor utama dan official broadcaster.

Agenda launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 akan digelar secara virtual dengan melibatkan awak media dari media nasional dan daerah. Pada akhir acara juga akan dibuka sesi tanya-jawab bagi awak media.

Pencinta sepak bola nasional juga bisa menyaksikan acara launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 secara live yang rencana akan digelar mulai pukul 15.00 WIB di beberapa kanal, di antaranya Youtube LIB TV, Halaman Facebook Liga 1 Indonesia, website ligaindonesiabaru.com, Vidio.com dan Youtube BRI.

Direktur LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, sesuai rencana, pihaknya memang akan memperkenalkan secara resmi sponsor utama Liga 1 2021/2022 pada 12 Agustus.

“Mudah mudahan dari agenda ini bisa menjadi awal yang bagus bagi sepak bola Indonesia pada masa pandemi. Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh masyarakat Indonesia di bergulirnya Liga 1 2021/2022,” ujarnya.

Sebelumnya, LIB juga telah menyelesaikan agenda pra kompetisi lainnya, salah satunya workshop dengan tajuk ‘Competition Education Workshop’ yang diperuntukkan bagi Marketing Officer, Media Officer, General Coordinator, Security Officer, LOC, serta dokter tim.

Rencananya kompetisi Liga 1 akan digelar pada 27 Agustus, molor dari agenda awal yang diungkapkan PSSI dan PT LIB pada 20 Agustus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini