Hari Ini, ‘Avengers: Endgame’ Tayang Lagi di Bioskop Indonesia, Ayo Pesen Tiketnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hari ini, Jumat 12 Juli 2019, film Avengers Endgame kembali tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang berhasil meraih berbagai rekor saat dirilis, akan menampilkan bagian berbeda. Banyak adegan tambahan dalam film besutan Marvel Studio ini.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah merencanakan perilisan ulang Endgame dengan beberapa konten, termasuk ‘adegan buangan yang belum selesai’.

Sang sutradara Anthony Russo pun disebut tampil dalam sebuah video pengantar yang disematkan dalam film.

“Bila kalian bertahan dan menyaksikan filmnya, setelah kredit, akan ada adegan buangan, sedikit tribut dan sejumlah kejutan, yang akan ada pada akhir pekan nanti,” kata Feige sebelumnya kepada ScreenRant.

Film Avengers: Endgame rilis ulang tayang di berbagai sinema, termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx. Di saat bersamaan, Spider-Man: Far From Home yang juga besutan Marvel Studios dan merupakan kisah sambung dari Endgame, juga masih laris jadi pilihan penonton.

Endgame mewabah di Indonesia sejak rilis pertama kali pada April lalu. Melalui berbagai promo luar biasa, film itu bahkan membuat calon penonton rela bangun dini hari demi jam pemutaran paling pagi, yakni jam 5 pagi. Perjuangan Tony Stark dan timnya juga diputar selama 24 jam penuh di pada 24 April.

Tak hanya Indonesia, negara-negara lain pun terserang demam yang sama. Di China, seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit usai menonton Endgame. Penyebabnya, ia menangis terlalu keras di akhir film sampai susah bernapas.

Avengers: Endgame memang film Marvel yang paling dinanti tahun ini. Itu mengisahkan bagaimana pahlawan super Marvel harus kembali menghadapi Thanos, yang di film sebelumnya, Avengers: Infinity War, menjentikkan jemari memusnahkan separuh populasi semesta.

Film itu mendapat sambutan meriah di banyak negara, memecahkan berbagai rekor. Penontonnya mengungkapkan mereka terkagum-kagum sampai menangis saat melihat Iron Man cs.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini