Hari Ini, 5.000 Orang Bakal Jajal LRT Jakarta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pemerintah mulai melakukan uji coba kembali Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta rute Kelapa Gadimg-Velpdrome. Uji coba ini dilakukan sebagai salah satu persiapan menuju peresmian LRT Jakarta.

Hari pertama uji coba ini rencananya LRT akan membawa 5.000 penumpang. Menurut Manager Humas LRT Jakarta Melissa Suciati, masyarakat yang mendaftar uji coba publik untuk hari pertama sudah memenuhi kuota yang ditetapkan, tepatnya 5 ribu penumpang.

Melissa melanjutkan, untuk tiga hari pertama uji coba publik pihaknya hanya menyiapkan kuota sebanyak 5 ribu penumpang per hari. Kalau ditotal tiga hari pertama kuota yang disiapkan sebanyak 15.000 penumpang.

“Jadi kami tiga hari pertama ini satu harinya 5.000, 5.000, 5.000. Jadi kalau ditotal 15.000 tiga hari,” katanya.

Melissa mengatakan pihaknya pun akan menambah kuota harian penumpang untuk uji coba publik setelah tiga hari ke depan. “Nantinya akan kita sesuaikan lagi kuotanya tergantung sebanyak apa permintaan masyarakat. Untuk percobaan selama tiga hari segitu dulu,” katanya.

Untuk informasi, bagi masyarakat yang ingin menggunakan LRT Jakarta secara gratis selama uji coba publik bisa langsung mendaftarkan diri ke website LRT Jakarta. Nantinya, masyarakat akan mendapatkan tiket elektronik untuk naik LRT setelah daftar online.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini