Hari Buruh, Prabowo Serukan Pasti Jadi Presiden Lewat Pantun

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Capres Prabowo Subianto optimis menang dalam Pilpres 2019 ini dan menjadi presiden. Kemenangannya itu ia sampaikan dalam bentuk pantun “Di sini gunung di sana gunung, di tengah-tengah Pulau Bali. Saudara-saudara jangan pernah bingung, yang pasti menang Prabowo-Sandi.

Hal itu disampaikan dalam pidato kebangsaan dalam peringatan Hari Buruh 1 Mei 2019 atau May Day bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu 1Mei 2019.

Prabowo kembali berpantun. Kali ini seputar kebenaran dan kemenangan. “Ada lagi. Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Percayalah yang bela kebenaran, dia yang akan dapat kemenangan,” ujarnya.

Setelah itu, Prabowo kembali melempar pantun ketiga. Ia menyebut mereka yang curang berakhlak seperti lutung. “Satu lagi. Rawe-rawe rantas malang-malang putung. Mereka yang curang akhlaknya seperti lutung,” katanya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan selamat hari buruh untuk seluruh pekerja di seluruh Indonesia.  “Hari ini 1 Mei 2019 adalah Hari Buruh di seluruh dunia. Saya, Prabowo Subianto, atas nama pribadi dan atas nama seluruh keluarga besar yang berjuang untuk keadilan dan kemakmuran Republik Indonesia,” katanya.

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini