Harapan Menpora Zainudin Amali di HUT ke-76 RI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap, dalam peringatan HUT ke-76 RI pandemi Covid-19 segera berlalu.

Menpora Amali mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia secara virtual, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali memakai pakaian adat Madura, Pesa’an, yang terdiri dari celana longgar dan kaus dengan garis merah putih yang cukup sederhana.

“Memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. Mudah-mudahan negeri ini semakin baik dan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menpora Amali juga berharap Indonesia semakin bangkit dan kuat sebagai bangsa yang besar.

“uga semoga (Indonesia) semakin bangkit, dan kita semakin kuat sebagai bangsa yang besar. Dirgahayu Republik Indonesia,” katanya.

Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia digelar di Istana Merdeka. Presiden Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara di penaikan dan penurunan bendera. Di kesempatan ini, beliau memakai baju adat Lampung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini