Hadapi Man City, MU Punya Sedikit Keuntungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United punya sedikit keuntungan dibandingkan Manchester City karena waktu istirahat yang lebih lama.

MU akan menghadapi City di semifinal Piala Liga Inggris, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB di Old Trafford. Setan Merah sedikit diuntungkan karena punya waktu istirahat lebih lama.

Terakhir MU main lawan Aston Villa pada Jumat lalu, sedangkan City main lawan Chelsea pada hari Minggu. Artinya, Manchester Merah punya dua hari waktu istirahat lebih banyak dibandingkan The Citizens.

Sebenarnya City juga punya waktu istirahat lebih lama, karena pertandingan lawan Everton ditunda karena adanya kasus Covid-19 di skuat Manchester Biru.

“Ada dua tim yang ingin melaju ke final. Kami punya waktu istirahat empat hari sejak pertandingan lawan Villa. Jadi, semoga fisik para pemain lebih segar,” kata Solskjaer, di laman resmi klub.

“Ini musim yang sulit, tapi saya pikir kami punya keuntungan dengan rotasi yang dilakukan. Memiliki fisik pemain yang bugar sangat penting. Anda bisa lihat ketika City menghadapi Chelsea. Mereka punya banyak pemain lebih bugar (karena laga lawan Everton ditunda),” ujarnya.

Pemenang laga ini sudah ditunggu Tottenham Hotspur yang berhasil melaju ke final setelah menundukkan Brentford 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini